oleh

Pusat Imingi BItung Program Nelayan Digital

A–TIMES,BITUNG — Perhatian pemerintah pusat dengan sektor Perikanan Bitung luar biasa.

Ini dibuktikan dengan Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri menerima kunjungan Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Dedy Miharja, Rabu (20/4/2022).

Rombongan Kemenko Marves disambut oleh Mantiri di rumah jabatan Wali Kota Bitung
Mantiri didampingi Asisten II, Kadis Perikanan serta staf khusus yang membidangi, secara langsung mendengarkan program yang disampaikan Kemenko Marves.

Berita Terkait:  Honandar Apresiasi May Day

“Ini merupakan kabar gembira. Sebab, Kota Bitung akan dijadikan sebaga Pilot Project salah satu program terkait nelayan digital.

Program nelayan digital ini bertujuan agar mempermudah para nelayan untuk menangkap ikan serta untuk pengembangan produk UMKM perikanan di Kota Bitung,” ujar Miharja.

Hal ini disambut baik oleh Maurits Mantiri, sembari menyampaikan terima kasih kepada Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementrian Koordinator Bidan Kemaritiman dan Investasi.

Berita Terkait:  Peran PKK Sangat Dominan

“Terima kasih telah memilih Kota Bitung untuk di jadikan Pilot Project salah satu program terkait nelayan digital dari Kemenko Marves.

Semoga ini akan membangkitkan gairah para nelayan Kota Bitung dan pasti akan lebih menunjang pelaku UMKM perikanan serta investasi di kota ini,” tutup Mantiri.(*)

Peliput/Editor: Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita