oleh

Pimpin Rapat Perdana; AA: Jangan Merasa Seperti Raja!

A-TIMES.ID, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota, Richard Sualang (RS) didampingi Sekretaris Kota (Sekot), Micler Lakat menggelar rapat perdana bersama jajaran pimpinan perangkat daerah yang digelar di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (11/5) kemarin.

Walikota pada kesempatan tersebut mengingatkan soal eksistensi pemerintah adalah untuk mengatur dan melayani masyarakat.

“Itu eksistensi kita, jangan kita lari dari itu. Jangan merasa seperti raja yang minta dilayani, tapi sistem demokrasi yang dianut saat ini mengharuskan pemerintah yang melayani masyarakat. Kita ini digaji masyarakat lewat pajak yang masyarakat bayar, karena itu kita harus melayani masyarakat supaya masa depan kita bersama-sama jadi lebih baik,” tegasnya.

Berita Terkait:  Walikota, Ketua PKK Manado Pantau Vaksinasi Massal di Pusat Kota

Walikota juga optimis Kota Manado akan menjadi kota pertama menyelesaikan program vaksinasi covid-19.

“Saya tetapkan, Manado jadi daerah pertama yang menyelesaikan vaksinasi lebih dulu, masyatakat kita kan tidak banyak. Nah, agar tercapai target tersebut, maka seluruh perangkat daerah harus menyusun strategi bekerja dengan maksimal guna mempercepat proses vaksinasi. Berdasarkan DPT ada 320-an ribu, ditambah orang luar mereka juga kita vaksin, maksimal 500 ribu orang, vaksin kita selesai tahun ini,” tutup AA yang berharap dukungan semua pejabat kendalikan penyebaran covid-19 dengan baik. (***)

Berita Terkait:  PAD Jeblok, Camat Kena Semprit

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita