oleh

Hari Pertama Kerja, AARS Sisir Manado Utara dan SKPD

A-TIMES.ID, MANADO – Janji Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) bersama Wakil Walikota, Richard Sualang (RS) untuk bekerja dengan baik membangun Kota Manado, bukan sekadar pemanis.

Duet kader terbaik PDIP Selasa (11/5) kemarin, langsung membuktikannya dengan melakukan kunjungan kerja dan inspeksi mandadak di wilayah Manado Utara.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Walikota Manado Andrei Angouw turut didampingi Plt Kepala DLH Frangky Porawouw, Camat Singkil, anggota DPRD, Ronny Makawata, Jeane Sumilat dan Rosalita Manday.

Berita Terkait:  Sekot Micler: Kekerasan Perempuan dan Anak Masih Tinggi

Kunjungan walikota AA diawali di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil, sekaligus memantau kondisi TPA Sumompo. Kunjungan kerja pertama tersebut dilanjutkan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Buha, memantau langsung setiap sudut pasar.

Dari situ, rombongan kecil Walikota AA berkunjung ke Puskesmas Kombos dan berakhir di Rumah Pemotongan Hewan.

Di kunjungan terakhirnya, walikota AA menyempatkan diri berdialog dengan para petugas pemotongan hewan dalam rangka mendengar aspirasi dari petugas pemotongan hewan.

Berita Terkait:  Pasca Pelantikan AARS; Liando: Jahit Kembali Keretakan

Walikota mengatakan, semua keluhan yang disampaikan akan menjadi catatan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk ditindaklanjuti untuk dicarikan solusi.

Sementara, Wakil Walikota, Richard Sualang juga melakukan sidak di Dinas PTSP, Dinas Damkar, Disdukcapil dan beberapa perangkat daerah lainnya. Wawali mengatakan bahwa sidak tersebut guna memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan tak ada hambatan. (***)

Peliput/ Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita