oleh

Pimpin Apel, Aspidum Tekankan Disiplin dan Pelayanan

A–TIMES,MANADO — Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry P. Maukar, SH.,MH menegaskan kepada staf Kejaksaan Tinggi Sulut saat Apel Kerja Gabungan Senin pagi di halaman Kantor Kejati Sulut.

Apel setiap minggu pertama diikuti juga seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Manado. Aspidum mengingatkan Kembali kepada seluruh jajaran Kejati Sulut bekerja amanah serta tingkatkan disiplin dalam bekerja termasuk disiplin dalam mengikuti apel kerja.

“Kita tidak lama lagi kita akan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 sehingga kita akan diperhadapkan dengan banyak kegiatan yang di laksanakan secara nasional,”ujarnya.

Aspidum mengutip surat dari Panitia Pusat yang diketuai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, bahwa perayaan HBA ke-62 ini agar dilaksanakan secara sederhana.

Berita Terkait:  Pangkas Pungli Pemkot Gunakan ADM

Kegiatan olahraga dan seni harus digelar supaya lebih mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh pegawai Kejaksaan Republik Indonesia.

Kejati di Sulut diminta terus menjaga nama baik marwah Kejaksaan ditengah-tengah masyarakat. Khusus jajaran Tindak Pidana Umum, Aspidum menyampaikan agar sosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Sulawesi Utara terkait program Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum tentang Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa yang baru saja diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu para Kasi Pidum dan jajaran bidang pidum untuk berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk mensukseskan program ini. Diakhir amanatnya, Aspidum mengingatkan untuk seluruh jajaran agar tmenjaga loyalitas terhadap pimpinan sesuai tugas yang sudah diatur secara hirarki.

Berita Terkait:  Maurits- Hengky Apresiasi OD-SK

“Dalam tugas supaya senantiasa mengedepankan petunjuk pimpinan dan selalu berkordinasi dengan atasan langsung, demikian juga kita saling menghormati dan menghargai sesama rekan kerja kita, supaya kita semua dalam melaksanakan tugas aman dan nyaman,”tandasnya.

Turut hadir dalam Apel Kerja Gabungan ini, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.,MH dan Koordinator Sinrang, SH.,MH. Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita