oleh

Pemprov Lelang 4 Jabatan Kadis

A-TIMES.ID, MANADO – Peluang meningkatkan karir bagi segenap ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya dalam waktu dekat, Pemprov akan melakukan lelang jabatan atau seleksi untuk mengisi empat kursi jabatan Kepala Dinas atau setingkat kadis.

Seperti disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut DR.Femmy J Suluh M,Si Rabu (19/5) siang kemarin.

Menurut Suluh, peluang itu terbuka bagi semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov termasuk yang ada di 15 kabupaten/kota Provinsi Sulut.

Berita Terkait:  Gubernur Sulut Gelar Soft Opening Rumah Sakit Ratumbuysang

“Kalau dari kabupaten/kota, tentu sangat bisa. Karena ini kan seleksi terbuka. Yang penting memenuhi syarat, bisa ikut seleksi. Nanti bisa menghubungi BKD Provinsi Sulut untuk mengakses informasi terkait seleksi terbuka ini,” ujar Suluh.

Empat jabatan yang dilelang diantaranya, Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Kepala Dinas Kebudayaan Daerah.

“Empat jabatan ini sudah diumumkan untuk dilakukan seleksi. Dan pendaftaran nantinya sampai Jumat. Jadi siapa yang merasa telah memenuhi syarat untuk mengisi jabatan-jabatan tersebut, maka langsung saja mendaftarkan diri,” terangnya.

Berita Terkait:  PE Sulut Jadi Kado HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menegaskan, bahwa sekarang Pemprov Sulut sudah menerapkan merit sistem. Dimana menurut Kandouw, semua posisi yang akan didapatkan para pejabat dan PNS lain yaitu berdasarkan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: ODCN

Komentar

Rekomendasi Berita