oleh

Pemkot Bitung Raih WTP – Mantiri-Hengky: Ini Bukti Nyata Kerja Kolaborasi

A–TIMES,BITUNG — Komitmen melakukan pengelolaan keuangan dengan baik dan benar pemeromtahan walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan wakil walikota Hengky Honandar patut diapresiasi.

Jumat(14/5/2022) pemerintah kota Bitung meraihb predikat Opini Wajar Tanpa Pemgecualian(WTP ) pertama dari LHP atas LKPD kabupaten/kota se Sulut tahun anggaran 2021 dikantor perwakilan BPK RI Sulawesi Utara .

” Opini WTP ini adalah yang pertama kali untuk pemerintahan kami Maurits -Hengky dan ke 11 kali berturut turut untuk kota Bitung yang kita cintai.

Berita Terkait:  Honandar Ajak Warga Jaga kelestarian Sungai

ini bukti nyata kerja kolaborasi antar instansi pemerintah kota Bitung terus bersama untuk Bitung lebih Hebat.Tapi kita jangan terlena dengan opini WTP ini tetap terus berkolaborasi dalam segala hal agar kedepan Bitung jadi contoh bagi kabupaten kota yang lain,” kata Mantiri.

Berita Terkait:  Kejati Sulut - Pemkot Bitung Gelar Vaksinasi Bersama

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI yang sudah memberikan penghargaan ini.

Turut hadir ketua DPRD Bitung Aldo Nova Ratungalo,plh sekot Forsman Dandel, asisten III Beny Lontoh, inspektur Joke Senduk,Kaban BPKAD Frangky Sondakh bersama sekretaris BPKAD Riano Senduk SE,sekwan DPRD Olga Makarawu dan lainnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita