oleh

Ini Luar Biasa, Nama Sulut Tercatat di Brosur AC Milan Italy, SSK Optimis Makin Dikenal  di Dunia

MANADO- Warga Sulut patut berbangga memiliki perempuan hebat seperti Sonya Silvana Kembuan. Pengusaha sukses yang akrab disapa SSK telah mempopularkan nama Sulut di AC Milan Italy.

Nama Sulut melalui sepak bola telah masuk dalam program Milan Itali,

 

“Akhirnya nama Sulut masuk di brosur AC Milan camp musim panas di Italy.

Kabar baik ini telah disampaikan ke Sonya sebagai sponsor utama pengiriman tiga orang anak U-16 asal Sulut ke AC Milan Italy, pada Juli nanti. SSK bisa memiliki akses ke Milan, lantaran dia dikenal sebagai pengusaha yang banyak dikenal di negeri sepak bola itu.

Berita Terkait:  Wow, AA-RS Siapkan Satu Sepeda Motor Jika Lunas Bayar Pajak

“Dengan masuknya nama Sulut di brosur AC Milan camp musim panas, semoga nama Sulawesi Utara semakin dikenal di seluruh dunia,” ungkap Sonya Selviana Kembuan yang telah dikenal luas di Sulut ini.

Sonya yang juga pecinta sepak bola ini, berharap tiga anak yang terpilih ini akan menjadi contoh untuk anak-anak Sulut agar semakin berprestasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terpilih tiga orang anak U-16 untuk ikut Milan Academic di AC Milan Italy. Dan semua biaya ditanggung Sonya Selviana Kembuan.

Berita Terkait:  Sekot Manado: Syarat Dana Hibah Wajib Daftar Kesbangpol

Apa yang dilakukan Sonya tak lain untuk menopang anak-anak di Sulut berprestasi terutama di bidang olah raga sepak bola.

“Saya sangat bangga akhirnya AC Milan memilih tiga orang anak untuk ikut latihan di AC Milan di musim panas bulan Juli nanti,”jelas Sonya yang low profile ini

Ketiga anak tersebut, yakni Bintang Tiwa dari Kotamobagu, Faturahman Carlos dari Manado dan Varel Wenas dari Talaud.

Seleksi ini pun lanjut Sonya, sangat ketat yang dilakukan langsung oleh pelatih AC Milan. Sehingga seleksi ini murni dari AC milan. (*/AT)

Komentar

Rekomendasi Berita