oleh

Pemkab Bolsel Halal Bi Halal dan Peringatan 30 Hari H2M

A-TIMES, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melaksanakan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan doa bersama peringatan 30 hari meninggalnya Bupati Guhanga H. Herson Mayulu SIP yang dikenal H2M.

Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin, Kawasan Perkantoran Panango, Senin, (17/05). Dalam pantauan awak media A-Times, kegiatan berlangsung sederhana dan hanya terbatas untuk jajaran ASN serta beberapa undangan terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat.

Hikmah Halal Bi Halal yg dibawakan oleh Ustadz Ruslan Demanto S.ThI menyampaikan tentang keutamaan menjalin silaturahim terlebih di momen bulan Syawal ini.

Berita Terkait:  Bupati dan Camat Salurkan BST Kecamatan Bolaang Uki

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru sambutannya menyampaikan bahwa momen halal bi halal adalah momentum untuk merajut kembali tali silaturahmi yang mungkin terabaikan beberapa waktu lalu.

“Atas nama pribadi dan ajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang tak terhingga dari alm. Hi. Herson Mayulu untuk Kabupaten Bolseldan Kabupaten/Kota lainnya serta Provinsi Sulut secara umum.

Bupati Iskandar juga mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk senantiasa mengirimkan doa kepada Almarhum dan tetap konsisten menjaga semangat Hi. Herson Mayulu dalam memajukan Bolsel.

Sementara itu, Elwin A. Khahar SH, MH (Kajari Kotamobagu) yg mewakili Keluarga menyampaikan Terima kasih atas perhatian, dukungan serta bantuan Pemda dan masyarakat Bolsel kepada keluarga alm. H. Herson Mayulu dari sejak prosesi duka sampai dengan hari ini, bahkan sejak Almarhum dirawat di Rumah Sakit.

Berita Terkait:  Halal bi Halal KAHMI Bolsel Juga Mengenang H2M

Hadir dalam acara Ny. Muslimah Mayulu-Mongilong, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Forkopimda Bolsel, Jajaran Kejaksaan Kotamobagu, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Khusus Bupati, pimpinan PD beserta jajaran ASN Pemkab dan tokoh-tokoh masyarakat.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita