oleh

Pangdam Yang Baru Diharapkan Pertahankan Keamanan Sulut

A-TIMES.ID, MANADO — Putra Kawanua yakni Mayjen TNI Wantu WF Mamahit dipercayakan untuk menjadi Panglima Kodam XIII Merdeka Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi rakyat Sulut.

Seperti yang dirasakan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK).

“Tentunya sebagai warga nyiur melambai patut berbangga dengan hadirnya Pangdam XIII Merdeka yang baru Bapak Mayjen TNI Wanti W.F.l Mamahit yang dimana kita tau bersama beliau adalah Putra Sulawesi Utara,” ungkap Kaawoan.

Berita Terkait:  DR Rodrigo: Terkait Pemberhentian JAK, BK DPRD Sulut Harus Punya Dua Acuan

Politisi Partai Gerindra yang duduk di Komisi 1 yang membidangi Pemerintahan, Politik, Hukum, Ham dan Kamtibmas dimana bermitra kerja dengan Kodam XIII/Merdeka turut menyampaikan selamat datang buat Pangdam yang baru Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit.

“Dan tentunya ada harapan besar masyarakat Sulut lewat kehadiran putra kawanua untuk melanjutkan hal-hal yang dianggap baik juga menuntaskan program-program yang belum selesai,” ucapnya.

Berita Terkait:  Masalah Ibu Kota Terangkat di Reses Legislator AK

Dia juga berharap dapat meningkatkan pertahanan dan keamanan di Sulut pada khususnya. “Karena kita tahu bersama Sulawesi Utara mempunyai wilayah batas negara Filipina,” tutupnya. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout : Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar

Rekomendasi Berita