oleh

Operasi Patuh Samrat Bolsel Dimulai

A-TIMES, BOLSEL – Operasi Patuh Samrat di Bolmong Selatan mulai digelar Polres Bolaang Mongomdow Selatan (Bolsel). Operasi diawali apel pasukan di lapangan futsal Molibagu Kecamatan Bolaang UKi, Senin (13/06).

Apel dipimpin oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana S.I.K serta perwira upacara Kabag Log AKP Ruzdin Zima dan komandan upacara Kasat Binmas IPTU Budi Priyanto. Apel bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil untuk kegiatan operasi Patuh Samrat 2022.

Berita Terkait:  Bupati Hadiri Kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian KPJU Unggulan UMKM

“Operasi ini dilaksanakan mulai tanggal 13 Juni 2022 sampai 26 Juni 2022 dengan sasaran Operasi adalah segala bentuk potensi gangguan menyebabkan kemacetan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas,” ucapnya.

Kapolres Bolsel menambahkan, “Masyarakat yang belum memahami tentang ODOL (Over dimension dan Over Loading) khusus kendaraan angkutan yang bermuatan lebih yang berpotensi terjadinya kecelakaan dengan mengedepankan kegiatan preventif secara persuasif dan humanis.

Berita Terkait:  Secara Virtual, Bupati-Wabup Ikuti Penyerahan Hasil SAKIP - RB

” Apel dihadiri Mayor Inf Burhahudin S. Sos, Anggota Koramil Bolaang Uki, Personil Res Bolsel, para kabag, Kasat, Kasi dan Kanit Polres Bolsel serta Personil Res Bolsel, anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Bolsel dan Satpol-PP Kabupaten Bolsel.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita