oleh

Sekda Bolsel Resmi Tutup Coaching Clinic Penilaian Mandiri Maturisasi SPIP

A-TIMES, BOLSEL – Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) M. Arvan Ohy SSTP, MAP menutup secara resmi Coaching Clinic Penilaian Mandiri Penyelenggaraan Maturitas SPIP Terintegrasi di lingkungan Pemkab Bolsel, yang dilaksanakan di Manado, Sabtu (11/06).

Kegiatan itu dihadiri pula oleh jajaran BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan seluruh peserta Coaching Clinic. Dalam arahannya, Sekda Bolsel menyampaikan terima kasih kepada para pemateri yang telah membagi pengetahuan kepada para peserta coaching clinic.

Berita Terkait:  Wabup Deddy Sentil saat LKPJ APBD 2021, PAD Bolsel Baru 2,4 %

“Harapannya, ke depan semua peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat, tentunya dengan komitmen dan kerja keras semua pihak, sehingga kekurangan-kekurangan sebelumnya mampu diperbaiki,” kata Sekda Bolsel.

Berita Terkait:  Kajari Kotamobagu Sambangi Kantor Pemkab Bolsel

Sekda M. Arvan Ohy juga menegaskan, agar semua perangkat daerah untuk memacu kinerja karena tanggal 1 Juli nanti akan dimulai Evaluasi. “Mari kita pacu kinerja dan segera siapkan semua dokumen pendukung untuk pelaksanaan evaluasi,” tegasnya.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : syamsudin Hasan

 

Komentar

Rekomendasi Berita