oleh

Nikita Mirzani Foto Seksinya Berbuntut Panjang

A-TIMES,JAKARTA – Foto seksi selebritas Nikkita Mirzani bisa berbuntut panjang. Foto tanpa sehelai benang itu diunggah di fed akun Instargram miliknya. Dalam foto itu, bagian badannya tertutup oleh punggung kursi berwarna hitam.

Sontak saja warganet langsung mengecam. Meskipun medapat kecaman dari warganet, foto tersebut sudah dicabut oleh pemain film Nenek Gayung itu.

Pegiat sosial media sekaligus konten kreator YouTube Ruang Bicara, Ibrahim Malik Fatsey (IMF) tetap melayangkan kritik pedas. Menurutnya, unggahan Nikita Mirzani ini merupakan perbuatan yang sudah sangat kelewat batas dan terus berulang dilakukan.

Berita Terkait:  Wirda Mansur Tuai Sorotan

Dia perilaku ibu dua anak itu yang kerap mengumbar pose seksi akan merusak moral bangsa. Apalagi hal itu sudah dilakukan secara berulang kali.

“Postingan Feeds Instagram Nikita Mirzani ini, menurut saya sudah sangat kelewatan. Ini nantinya merusak moral anak bangsa dengan perilaku,” bebernya dalam keterangannya, Minggu (16/1).

Berita Terkait:  Angel Pieters Trauma

Menurutnya, Nikita Mirzani harusnya bisa menjadi pribadi yang baik, bukan sebaliknya memamerkan seksi bodi miliknya secara terbuka. “Kami ingatkan untuk segera menghentikan aksinya untuk hari ini dalam waktu 2×24 jam dan ke depannya,” ancamnya.

Dia pun tak segan-segan mendatangi Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Mabes Porli melaporkan Nikita Mirzani atas perbuatan yang dinilainya sudah melanggar UU. (***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : genpi.co

Komentar

Rekomendasi Berita