oleh

Velove Vexia Dinikahi Pengusaha Aceh

A–TIMES,JAKARTA – Velove Vexia menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021. Velove Vexia menikah diam-diam dengan sang kekasih. Suami Velove Vexia diketahui bernama Zakry Sulisto. Sosok suami Velove Vexia diketahui adalah seorang pengusaha asal Aceh.

Ia juga memiliki jabatan sebagai seorang CEO di sebuah perusahan di Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, hubungan kekerabatan itu diketahui lantaran pebalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Namun hingga kini, baik Velove Vexia maupun Zakry Sulisto masih belum angkat bicara. Ditemui awak media di kediaman pribadinya, suaminya masih bungkam.

“Lain kali saja,” ungkap salah satu penjaga di rumah Zakry Sulisto yang menyampaikan pesan dari sang empu rumah. Sebelumnya, Velove Vexia mengunggah foto hitam putih saat pernikahannya di Instagram.

Dalam foto tersebut, raut wajah mereka tampak bahagia. “At last,” tulis Velove Vexia dalam Instagram miliknya. Pernikahan itu digelar di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta pada 11 November. Artis yang berusia 31 tahun mengikat janji seumur hidup bersama kekasih hatinya.

Berita Terkait:  Olla Ramlan Tak Ingin Dikasihani

“Velove Vexia baru saja terikat dalam satu ikatan! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta,” tulis keterangan dalam Instagram.

Dalam keterangan tersebut, seharusnya pernikahan itu digelar tahun lalu. Tapi karena Pandemi Corona yang belum selesai, pernikahan tersebut ditunda dan baru digelar beberapa waktu lalu. Biodata Velove Vexia:

1. Velove Vexia Berkarier Sejak Belia Velove Vexia di premiere film ‘Wa’alaikumussalam Paris’ di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.

Velove Vexia terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Pada 2000, Velove Vexia merilis album Velove. Tapi, karier Velove Vexia tak berjalan mulus di dunia tarik suara.

Velove Vexia yang punya suara khas itu pun seperti langsung menghilang di dunia itu. Kendati demikian, Velove Vexia kembali dengan imej yang benar-benar berubah dengan muncul di sinetron.

Velove Vexia pernah membintangi tujuh sinetron termasuk yang paling besar adalah Olivia. Usai bergelut di syuting stripping, Velove kemudian juga terjun ke layar lebar. Beberapa film dibintanginya.

Berita Terkait:  Vanessa Khong Tegaskan Bukan OKB

2. Putri Pengacara OC Kaligis Grandyos Zafna Velove Vexia lahir di Manado, 13 Maret 1990. Ia merupakan artis berdarah Minahasa dan Jawa. Ibunya diketahui bernama Alfa Lolita.

Meski sang ayah malang melintang di dunia hukum, sang ibu sejauh ini belum pernah terekspos oleh media. Velove punya seorang kakak laki-laki bernama Eric Frisco. Tapi sama seperti Alfa Lolita, ia juga tak pernah terkekspos.

3. Velove Vexia Mantan Raffi Ahmad Velove Vexia dan Raffi Ahmad pernah terlibat dalam satu sinetron, Olivia. Gara-gara sinetron itu juga muncul kabar keduanya pacaran.

Kabarnya mereka terlibat cinta lokasi, meski hubungan itu tak bertahan lama. Usai putus, Velove Vexia disebut dekat dengan seorang pengusaha.

Tapi setelah itu, Velove Vexia jarang sekali memperlihatkan sosok sang kekasih. Jauh dari berita tentang asmaranya, ia tiba-tiba menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November 2021.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita