oleh

Neymar Cedera Berat

A-TIMES,JAKARTA – Kemenangan PSG atas St Etienne, harus dibayar mahal. Pasalnya, pada pertandingan itu diwarnai cedera mengerikan yang dialami Neymar.

Bertanding dalam lanjutan Liga Prancis 2021/2022 di Stadion Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021), engkel striker asal Brasil itu koyak akibat salah tumpuan.

PSG memenangi pertandingan dengan skor 3-1. Denis Bounga sempat membawa St Etienne unggul lebih dulu, namun tim tamu membalas dengan lesakkan tiga gol.

Sayangnya, raihan tiga poin itu harus dibayar mahal. Menit 88′, Neymar mengalami cedera parah. Engkelnya terlihat tertekuk dan langsung ditarik keluar lapangan.

Berita Terkait:  Karim Benzema Ramadan Bukanlah Kendala

Saat itu, Neymar mencoba menghindar dari tekel Yvann Macon. Dalam tayangan ulang tak terlihat ada kesengajaan, namun karena salah tumpuan, engkel eks Barcelona itu malah tertekuk.

Neymar langsung menangis seketika, dan beberapa rekan setimnya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe hingga Sergio Ramos berdiri di dekatnya.

Hingga berita ini turun, belum diketahui seberapa parah cedera yang diderita Neymar. Namun pelatih PSG, Mauricio Pochettino, akan terus memantau perkembangan striker andalannya itu. “Ya, besok akan kami pantau lagi.

Berita Terkait:  MU Terjungkal di Old Traford

Memang dari televisi terlihat sangat parah. Jelas kami cemas, tapi mudah-mudahan tidak serius. Kami harap ia bisa lekas kembali ke tim,” kata Pochettino.

Di sisi lain, Lionel Messi mencetak seluruh assist pada laga tersebut. Kini, PSG memimpin klasemen Liga Prancis, terpaut 14 poin dari pesaingnya di bawah.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Bila.com

Komentar

Rekomendasi Berita