oleh

Natta Reza dan Wardah Maulina Dikaruniai Anak Pertama

A-TIMES,JAKARTA – Perjuangan Natta Reza dan Wardah Maulina untuk punya anak berbuah manis. Keduanya dikaruniai anak pertama yang lahir pada 15 November 2021.

Sebelumnya, Natta Reza dan Wardah Maulina menjalani program IVF bayi tabung untuk memiliki anak. Sang buah hati pun akhirnya lahir melalui proses caesar.

“Alhamdulillah kemarin 15 November tepatnya jam 15.59 ya, lahir anak putri pertama kami, anak pertama kami alhamdulillah sehat dengan proses caesar karena kami kan melakukan proses IVF bayi tabung. Jadi anjuran dari dokter anak kita untuk mengambil proses caesar agar menghindari hal-hal yang tak diinginkan,” ungkap Natta Reza saat menggelar jumpa pers pada Selasa (16/11).

“Alhamdulillah kemarin prosesnya juga lancar dan ini jadi pengalaman pertama buat aku. Sangat-sangat menegangkan ketika melihat istri yang berjuang untuk kelahiran anak yang selama ini kami perjuangkan. Alhamdulillah semuanya lancar. Wardah juga sekarang proses recovery, sudah bisa jalan, sudah bisa bareng baby Z juga,” lanjutnya.

Berita Terkait:  Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran

Sang buah hati pun diberi nama Zakia Xena Humaira. Nama tersebut memiliki arti seorang anak yang soleha, ramah, baik, dan menghadirkan kebahagiaan untuk kedua orang tuanya.

“Nama lengkapnya Zakia Xena Humaira. Ini nama yang kita pilih sama-sama dengan istri, tapi lebih ke Wardah sih karena istri ini semangat sekali menyambut kedatangan Zakia. Dari mulai peralatan, sudah dipersiapkan beliau juga mau mengorbankan sedikit aktivitas beliau di luar rumah, dengan kegiatan bisnis dan sebagainya demi proses kelahirannya ini,” jelas Natta Reza.

“Zakia Xena Humaira ini artinya anak soleha yang ramah, baik, dan menghadirkan kebahagiaan di tengah kita semua. Begitu juga dengan sifat bijaksana dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Kehadiran Zakia disebut sebagai pengobat rasa sedih di tengah keluarga besar. Beberapa waktu lalu, Wardah Maulina baru saja kehilangan sang ibunda untuk selamanya.

“Aku juga sebelum beberapa hari mertua aku meninggal sempat dikabarkan mertua masuk ICU jadi aku sudah punya firasat kayak aduh gimana ya kalau qadarullah Allah lebih sayang sama Umi.

Berita Terkait:  Cynthiara Alona Menanti Putusan Pengadilan

Jujur aku agak sedikit panik. Karena otomatis ketika ada kejadian itu Wardah ingin balik ke Aceh, tapi kondisinya sudah hamil gede tinggal nunggu lahiran, jadwal caesar sudah ada, maskapai juga sudah nggak mau membawa Wardah yang sudah hamil gede. Ketika kita dapat kabar itu, itu alasan yang aku takutkan,” ujar Natta.

“Aku bilang bahwa ini kehendak Allah kita nggak pengen. Kita pengennya berkumpul. Kalau boleh bercerita kita sudah prepare untuk kedatangan orang tuanya Wardah ke Jakarta kita sudah vaksin, sudah disiapkan tiket penerbangan. Kadarulullah Allah sayang, kita harus mengikhlaskan itu.

Aku sampaikan di dalam perut Wardah, ada nyawa yang sudah kita perjuangkan, kita ikhtiarkan, makanya aku minta dia untuk sabar, tabah, dan akhirnya itu yang bikin dia kuat,” pungkasnya.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : Detik

Komentar

Rekomendasi Berita