oleh

HUT Tomini Ke-6, Pesan Bupati Iskandar Menusuk

A-TIMES, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo ikut bersuka cita di HUT Kecamatan Tomini ke-6

. Hari lahir dirangkai dengan Halal Bi Halal 1443 H, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Milangodaa, Kecamatan Tomini, Sabtu (04/06). Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt mengajak warga masyarakat Kecamatan Tomini untuk bersyukur.

Berita Terkait:  HUT Ke-57 Provinsi Sulut, Pemkab Bolsel Raih Penghargaan PJS

Kehadiran Kecamatan Tomini berkat perjuangan Bupati Guhanga H. Herson Mayulu SIP (H2M) didukung seluruh lapisan masyarakat berhasil memekarkan Kecamatan Tomini. “Mari kita syukuri ini dengan saling begandengan tangan membangun kecamatan tercinta,” kata Bupati Iskandar.

Lanjut, Bupati Iskandar berpesan bahwa perhelatan Pilsang sudah usai. Tidak usah lagi kasak-kusuk karena politik itu dinamis. “Ayo bersatu, karena sebaik-baiknya manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” imbuh Kamaru.

Berita Terkait:  Ketua DPC PDI-P Bolsel Hadiri Diklat Penanggulangan Bencana Wilayah Indonesia Timur

Sebagai informasi hadir dalam HUT Kecamatan Tomini Ke-6 tersebut Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Tomini, Camat Posigadan, Sangadi se-Kecamatan Tomini serta para tokoh dan warga masyarakat Tomini.(ham/*)

Peliput : hendra pabela
Layout : syamsudin hasan

Komentar

Rekomendasi Berita