oleh

Hanya di Manado, Penerima Vaksin Gratis Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

A-TIMES.ID, MANADO – Strategi Pemerintah Kota (pemkot) Manado menuntaskan vaksin massal terus dilakukan. Salah satunya mengadakan undian berhadiah voucher belanja kepada warga yang selesai vaksin.

Hal ini dikatakan Walikota, Andrei Angouw, Minggu (27/6) kemarin usai memantau dan mengunjungi beberapa lokasi vaksinasi di Kota Manado.

Orang nomor satu di Kota Manado ini mengatakan kalau undian tersebut guna menggairahkan warga Kota Manado melakukan vaksin.

Berita Terkait:  Walikota: Banyak Warga Manado Belum Divaksin

“Undian berhadiah voucher belanja ini bagi warga Manado yang sudah divaksin. Pemkot akan memberikan undian hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi warga yang sudah menerima vaksinasi covid-19,” kata walikota.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Manado, Erwin Kontu SH menambahkan, bahwa hadiah undian bagian dari pemicu warga untuk divaksin.

“Voucher belanja kurang lebih sebesar Rp25 juta, plus 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado, 14 Juli nanti, kata Erwin.

Berita Terkait:  Gubernur OD Lepas (Ekspor Merdeka) Untuk 14 Negara

Sementara Freddy Mukuan, warga Kecamatan Wanea mengaku salut dengan gebrakan Pemkot Manado.

“Kami salut akan gerak cepat Pemkot Manado yang menjemput bola. Semoga kota kita segera mencapai Imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini,” tutup Freddy. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita