oleh

Gubernur OD Raih Penghargaan Paramakarya

A-TIMES,MANADO – Komitmen pemprov Sulut membantu dan  memberikan pembinaan pada pengembangan dan produktifitas perusahaan mendapat apresiasi pusat. Komitmen Gubernur Olly Dondokambey membuatnya terpilih sebagai penerima penghargaan Paramakarya tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Kadis Tenaga Kerja dan transmigarasi Erny Tumundo pada wartawan Selasa(9/11/2021). “Komitmen pak gubernur ini  luar biasa dan pada 18 November nanti  pemerintah pusat akan menyerahkan penghargaan tersebut,” tutur Tumundo.

Berita Terkait:  Gubernur OD Imbau Kepala Daerah Pacu Program Vaksinasi

Erny mengatakan, penghargaan Paramakarya sesuai informasinya akan diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin kepada Gubernur Olly Dondokambey di Istana Wapres, Jakarta. “Penghargaan ini diberikan setiap dua tahun sekali.

Pada tahun 2017 dan 2019 lalu, Bapak Gubernur Olly Dondokambey juga menerima penghargaan yang sama,” ungkapnya. Ia menambahkan, tim penilai Paramakarya dari Kementrian Tenaga Kerja (Kemnaker) sebelumnya telag datang melakukan penilaian di sejumlah perusahaan yang beroperasi di Nyiur Melambai.

Berita Terkait:  First Lady Sulut Bantu Warga Korban Kebakaran Pasar Tua

Paramakarya merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan Presiden RI melalui Kementerian Ketenagakerjaan RI yang digelar setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil. (***)

Peliput : LilyHasan Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin 

Komentar

Rekomendasi Berita