oleh

Demokrat-Golkar Dukung Kinerja AARS

A-TIMES.ID, MANADO – Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) telah resmi menjabat Wali dan Wakil Wali Kota Manado.

Setelah, Senin (10/5) dilantik oleh Gubernur Sulut. Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan, AARS memiliki visi, misi serta program yang besar bagi Kota Manado.

“Sebagai salah satu pilar demokrasi, Partai Demokrat tentu akan membantu sekuat tenaga tercapainya kesejahteraan Kota Manado. Khususnya yang menjadi highlight program wali kota serta wakil wali kota yang baru,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulut ini, arahan Ketua Umum Demokrat AHY agar partainya selalu memberikan masukan terbaik menjawab format nasional Partai Demokrat yakni berkoalisi bersama rakyat.

Berita Terkait:  Lilly Walandha: Batas Jam Operasional Selama PPKM Masih Longgar
Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok

“Secara pribadi mengenal wali kota serta wakil wali kota adalah sosok baik serta memiliki track record karier politik yang sangat baik. Pak AA saat jabat Ketua DPRD Provinsi, senang menyapa, banyak memberi solusi. Serta senior dokter Richard pernah jabat pimpinan DPRD Kota Manado dan terakhir di DPRD Provinsi. Dua-duanya politisi yang tak kalah kritis,” terangnya.

Lepas dari itu, pihaknya menyampaikan kebanggaan atas pengabdian wakil wali kota Manado Mor Dominus Bastiaan yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, yang telah mempersembahkan kemampuan, keteladanan, mendampingi dengan sangat baik.

Berita Terkait:  Dewan Sulut Janji Kawal Aspirasi SBSI Sulut

“Tentu beliau tetap akan siap memberikan masukan terbaik untuk kemajuan pemerintahan ke depan,” ucapnya.

Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut Rasky Mokodompit juga memberikan dukungan bagi rekannya di DPRD Sulut yang telah dilantik.

“Sebagai teman, saya kenal Pak Andrei Angouw sejak 2009 di Deprov. Beliau orang yang tidak berambisi menjadi penguasa saja. Tapi beliau ini orang yang mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Kota Manado,” ungkapnya.

“Dengan tiga periode di Deprov, bukti AA adalah pribadi yang rendah hati dan murah senyum,” ucap Rasky sembari memberikan slamat untuk AARS. (***)

Editor: Idham Malewa
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Harimanado

Komentar

Rekomendasi Berita