oleh

Buka Bimtek P3 OPD, Sekda Bolsel Tuntut Peserta Serius

A-TIMES, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Iskandar Kamaru S.Pt yang diwakili Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peta Proses Bisnis Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bolsel Tahun 2022, Manado, Rabu (15/06).

Sekda M. Arvan meneruskan arahan Bupati Iskandar bahwa Penyusunan Peta Proses Bisnis merupakan acuan bagi instansi pemerintah. “Untuk menggambarkan hubungan kerja yang efektif dan efisien antar unit organisasi dalam menghasilkan kinerja sesuai dengan tujuan pendirian organisasi agar menghasilkan keluaran yang bernilai tambah bagi pemangku kepentingan,” ujar Sekda Bolsel.

Berita Terkait:  Semangat Gotong Royong, Kelompok Tani Laskar Bangun Jalan

Sekda Bolsel menyampaikan pentingnya Bimtek ini untuk penyusunan peta proses bisnis sesuai Peraturan Menteri PAN-RB. Dia minta kepada semua peserta untuk menimba ilmu yang disampaikan pemateri.

Berita Terkait:  Bupati-Wabup Bolsel Disambut Adat di Kecamatan Pinteng

“Mari ikuti Bimtek ini dengan baik dan seksama agar nanti ilmu dan pengetahuan bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan kita,” pinta Sekda. Hadir juga Asisten Adm Umum Rikson Paputungan M.Pd, Kabag Ortal Rosaria Masoara, para pimpinan SKPD, narasumber dan peserta Bimtek.(rin/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Syamsudin Hasan

 

Komentar

Rekomendasi Berita