oleh

Bhayangkari Bolsel Berbagi Berkat di Masjid dan Gereja

A-TIMES, BOLSEL – Peringatan HUT Bhayangkara Polri Ke-76, diperingati serentak di Indonesia. Untuk wilayah Polres Bolmong Selatan, pengurus Bhayangkari cabang Polres Bolsel menggelar kegiatan Bhayangkari peduli.

Kegiatan sosial menyentuh rumah ibadah. Kegiatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Bolsel Ny Nyoman K Suryana diawali di Masjid An Nur Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki pada Jumat (01/07).

Berita Terkait:  Dipercaya Ketua LPTQ, Kamaru Matangkan Iven MTQ

Pengurus Bhayangkari berbaur bersama jamaah dengan memberi makanan cepat saji Acara serupa dilakukan pada Minggu (03/07) di Gereja GMIBM Sentrum Molibagu usai ibadah Minggu.

Ny Nyoman K. Suryana didampingi para pengurus cabang Bhayangkari mengatakan, kegiatan Bhayangkari Peduli Jumat berbagi makin mendekatkan Bhayangkari dengan masyarakat.

“Kegiatan ini akan menjadi awal proses menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat untuk itu Bhayangkari cabang Polres Bolmong Selatan,”katanya.

Berita Terkait:  Uji Kompetensi Pejabat Di Lingkungan Pemkab Bolsel

Tokoh masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhayangkari Polres Bolmong Selatan. “Kegiatan sosial seperti ini menjadi harapan ke depan Bhayangkari dan personil Polres Bolmong akan selalu dekat dengan masyarakat di Kabupaten Bolmong Selatan,”kata Vijay Bumulo tokoh pemuda Bolsel.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela.
Editor  : Idam Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita