oleh

Arumi Bachsin Kunjungi Isteri Korban KRI Nanggala 402

A-TIMES.ID – Menjadi seorang istri pejabat ternyata memberikan perasaan yang tak bisa didapatkan Arumi Bachsin dari dunia hiburan. Dia pun menceritakan pengalaman tak terlupakannya sebagai istri Emil Elestianto Dardak yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Arumi Bachsin hadir sebagai salah panelis dalam acara Dari Kartini Untuk Indonesia yang digelar Rabu (28/4). Dalam kesempatan tersebut, dia pun buka-bukaan soal pengalaman yang didapatkannya sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur.

Berita Terkait:  Prilly Latuconsina Banjir Ucapan Selamat

Salah satu yang berkesan untuknya adalah ketika mengunjungi istri korban dari KRI Nanggala-402 baru-baru ini. Dia pun menyebut bahwa kesempatan ini bisa jadi tidak didapatkannya kalau tidak menjadi istri Wakil Gubernur.

“Banyak istri korban Jawa Timur. Jadi ada 53 awak kapal, 47-nya ada di Jawa Timur dan istilahnya rumahnya nggak jauh-jauhan. Kemarin saya mendampingi untuk bisa menjenguk ke rumah para istri yang ditinggalkan. Saya berpikir kalau nggak mendampingi Mas Emil di sini, pasti nggak ada pengalaman seperti ini,” kata Arumi.

Berita Terkait:  Lesti Kejora Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Hadir secara virtual di event Dari Kartini Untuk Indonesia yang digelar detikcom, Arumi Bachsin juga membuat pengakuan. Bahwa menjadi istri Wakil Gubernur menjadikan hidupnya lebih berwarna.

“Selain bisa ikut merasakan kehilangannya, banyak pengalaman berguna, dan hidupnya lebih colorful,” lanjut Arumi Bachsin.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita