WaliKota Resmikan Angkot Trayek Pandu – Pusat Kota

A-TIMES, MANADO — Pelayanan masyarakat di Kota Manado terus menjadi perhatian serius Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang.

Bentuk pelayanan tersebut yakni Rabu (11/5) kemarin meresmikan angkutan trayek sekaligus melakukan kegiatan uji coba jalur/trayek operasional Damri rute Pandu Relokasi-Pusat Kota.

banner 728x90 banner 728x90

Diketahui, kegiatan peresmian dilaksanakan di Pandu Relokasi dan ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh walikota dan disaksikan pihak Perum Damri, Sekretaris Kota Manado, Dr Micler Lakat SH MH, pejabat pemerintah Kota Manado serta pejabat teknis Dinas Perhubungan Kota Manado.

Berita Terkait:  Sah.! 5 Komisioner Baznas Manado Akhirnya Ditetapkan

Uji coba jalur Pandu Relokasi hingga Marina Plaza Manado ini merupakan rute atau trayek jalur Damri. Jalur operasinya juga sebelumnya memang sudah dibahas dan dianalisa bersama beberapa waktu lalu antara walikota, Perum Damri dan Dinas Perhubungan Kota Manado.

Walikota mengatakan kalau pengadaan jalur ini adalah bagian dari pelayanan pemerintah Kota Manado kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang ada di Perumahan Pandu Relokasi.

“Hal ini dilakukan sebab dilokasi ini belum tersedia trayek oplet atau rute kendaraan untuk melayani warga yang ada di lokasi ini,” tegasnya.

Berita Terkait:  Pemkot Gelar Pelantikan Jabatan Fungsional

Walikota juga berharap agar dengan adanya operasi Damri dijalur ini dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di Pandu Relokasi untuk bisa beraktifitas diluar lokasi, apakah kepasar atau berinteraksi dengan warga lainnya diluar Pandu Relokasi.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar