oleh

Wawali Minta FKPA Manado Kampanye Desain Pembangunan Ramah Lingkungan

A-TIMES, MANADO – Rabu (10/11) kemarin, Forum Komunikasi Pencinta Alam (FKPA) Manado menggelar Treetop Zipline Park Molas di Kecamatan Bunaken yang tujuaannya sebagai ajang pelatihan bagi pencinta alam untuk meningkatkan dan menyetarakan pengetahuan ketrampilan serta kemampuan dalam bidang pecinta alam yang dihadiri Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang.

Wawali berharap kegiatam tersebut dapat mengasah peserta dalam bebas serta fokus pada konservasi dan pelestarian alam sebagai wujud kode etik pecinta alam. “Saya mengapresiasi yang sebesar-besarnya pada FKPA untuk lebih meningkatkan skill, kemampuan maupun dalam peralatan,” terangnya.

Berita Terkait:  Mahasiswa Papua Deklarasi Sukseskan PON XX di Bumi Cendrawasih

Wawali menambahkan, FKPA Manado dapat terus mendampingi peserta dan mematangan dalam pemberian materi. “Tak kalah penting juga, agar para peserta Gladian bisa menjadi juru kampanye terhadap isu lingkungan yang berkembang saat ini terkait desain pembangunan yang ramah lingkungan, kurangi emisi dan karbon,” ajaknya.

Berita Terkait:  Walikota Manado Pantau Vaksin Hebat di Masjid Al-Munawwarah

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum FKPA Sulut, Nancy Kowaas Tagah, Badan Pengurus FKPA Sulawesi Utara, Ketua FKPA Kota Manado Ahmad Baginda, Badan Pengurus FKPA Kota Manado, Pengurus Provinsi FPTI Sulut, Pengurus Provinsi FAJI Sulut, Pengurus Provinsi FASI Sulut, Pengurus Daerah FPTI Sulut, Pengurus Daerah FPTI Kota Manado.(*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita