oleh

Dirjen Cipta Karya Bersama Walikota Lihat Langsung IPAL Pantai Malalayang

A-TIMES, MANADO – Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang berada di Kawasan Mega Mas dan progres pembangunan yang ada berada di Kawasan Pantai Malalayang, Rabu (10/11) kemarin dikunjungi Direktur Jendral (Dirjen) Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir Diana Kusumastuti MT yang didampingi Walikota, Andrei Angouw.

Dirjen Cipta Karya mengatakan IPAL yang sudah tidak beroperasi lagi yang berada di Kawasan Mega Mas diharapkan dapat dimanfaatkan kembali.

Berita Terkait:  Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Renovasi Rumah Tak Layak Huni

“IPAL ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya dalam kaitan dengan pengelolaan Air Bersih di Kota Manado,” jelasnya. Diketahui, usai mengujungi Kawasan Mega Mas, Dirjen Cipta Karya, Walikota dan rombongan Menuju Kawasan Pantai Malalayang.

Disini Dirjen dan orang nomor satu di Kota Manado ini melihat progres pembangunan dan penataan kawasan pantai Malalayang yang saat ini sedang dalam pengerjaan pembangunan.

Berita Terkait:  PD Pasar Manado Tepati Komitmen, Tak Molor Bayar Gaji Karyawan

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang, Direktur PDAM Manado, Meiky Taliwuna beserta unsur manajemen PDAM Manado, pejabat teknis Dinas PUPR dan Perkim Provinsi Sulut dan Kota Manado.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita