oleh

Walikota : Waspada Cuaca Ekstrim

A-TIMES, MANADO – Kepedulian Walikota Manado, Andrei Angouw mengatasi persoalan banjir terus dilakukan dengan memantau beberapa titik drainase dan anak sungai yang saat ini dalam pengerjaan.

Senin (6/11) kemarin, orang nomor satu di Kota Manado ini melakukan pemantauan, guna memastikan pengerjaan perbaikan drainase dan anak sungai.

Walikota mengatakan pengecekan ini guna memastikan pekerjaan dalam menghadapi cuaca ekstrim di bulan Desember. “Hujan yang saat ini terjadi di Kota Manado harus dipantau langsung pengerjaannya. Saya hanya ingin memastiian pekerjaan dan pembersihan anak sungai serta drainase benar-benar sedang dilakukan atau tidak” tegasnya.

Berita Terkait:  APM Sukses Gelar Bintang Vokalia Christmas Festival Manado Hebat

Walikota juga mengingatkan kepada warga yang tinggal dibantaran sungai serta rawan longsor untuk lebih waspada. “Oleh karena itu, pemantauan secara langsung di lapangan sangat penting.

Warga juga diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi di saluran air yang akan menyebabkan terjadinya penyumbatan,” harap Andrei.

Berita Terkait:  Wawali RS Ajak Legislator Manado Sidak RSUP

Nampak mendampingi walikota, Kadis PUPR Kota Manado, Johny Suwu yang mengawali kegiatan pemantauan lapangan ini di Kompleks Pasar Bersehati selanjutnya di Kampung Ternate Baru, Singkil, Kampung Islam dan berakhir di Karangria.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita