oleh

Walikota : Mahasiswa (Ners) Muhammadiyah Diminta Ajak Masyarakat Mau Vaksinasi

A-TIMES, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw Kamis (9/12) kemarin mengunjungi  Kelurahan Karame mengikuti Musyawarah Masyarakat Kelurahan II (MMK II) Mahasiswa Profesi Ners Angkatan X STIKES Muhammadiyah Manado.

Nampak hadir, anggota DPRD, Rosalita Manday, Pimpinan STIKES Muhammadiyah, Sekcam Singkil, Lurah Karame II, Komunitas Gerakan Lansia Sehat (GELAS) Kelurahan Karame  serta Mahasiswa STIKES Muhammadiyah Manado.

Walikota menyampaikan banyak terima kasih kepada mahasiswa profesi ners yang mau bergabung dengan masyarakat Karame untuk melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

Berita Terkait:  Wawali Minta FKPA Manado Kampanye Desain Pembangunan Ramah Lingkungan

“Mahasiswa STIKES Muhammadiyah diharapkan dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi yang belum kita ketahui kapan berhenti. Ajak maayarakat agar mengikuti vaksinasi sebab ini akan mengurangi resiko terpapar covid-19,” terangnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga memaparkan berbagai data vaksinasi di Kota Manado termasuk kondisi vaksinasi di Kelurahan Karame sudah sejauh mana.

Berita Terkait:  Dewan Minta Dishub Manado Seriusi Mobil Tak Layak Jalan

“Saya juga berharap agar aparat di kelurahan khususnya para kepala lingkungan untuk mengunjungi warga yang belum ikut vaksinasi agar didorong untuk mengikutinya. Saya juga meminta masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang di parit atau drainase,” tutup Andrei.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita