oleh

OD-SK Hadiri Perayaan Natal Pemprov Sulut

A-TIMES,MANADO —- Perayaan Natal Pemprov Sulut yang digelar Kamis (9/12/2021) kemarin berjalan penuh khidmat diaula Mapalus kantor gubernur.

Ibadah perayaan Natal Tahun 2021, dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Pj Sekdaprov, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Kepala SKPD, ASN lingkup Pemprov Sulut, dan dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina.

Berita Terkait:  Rio Dondokambey Hadiri SMS ke 81

Dikatakan Arina, suatu anugerah besar bagi kita semua, ketika Tuhan memperkenankan lagi untuk kembali boleh merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita walaupun masih dalam masa pandemi saat ini.

“Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena walaupun masih dengan menggunakan protokol kesehatan kita masih bisa merayakan Natal tahun ini dengan sukacita iman.

Berita Terkait:  Ketua KNPI Sulut Serahkan Ratusan Paket untuk Warga Desa Lolah

Kita bersyukur kita masih diberi kesempatan untuk saling wmmenyapa dan saling melengkapi, dalam menciptakan keharmonisan dan membina kerukunan serta kedamaian, agar cinta kasih dan damai sejahtera Natal, benar-benar tercipta di dalam kehidupan kita,” kataya. Momen ini  menjadi memotivasi kita semua untuk kedepan bisa menjadi pribadi-pribadi teladan.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout              : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita