Vivo V21 Lebih Keren

A-TIMES.ID — SMARTPHONE Vivo telah merilis varian terbaru Vivo V21. Smartphone ini dibekali kamera selfie 44MP berteknologi Autofocus Super Night Selfie, desain ramping, dan kamera utama 64MP.

Tidak hanya itu, Vivo V21 juga dibekali RAM 8GB yang bisa diperluas dengan 3GB Extended RAM. Vivo V21 juga didukung fitur NFC multifuctions.

banner

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V21 hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia atas sebuah perangkat dengan fitur dan inovasi terkini.

“Perangkat ini memungkinkan konsumen mengekspresikan diri mereka kapan pun dan di mana pun. Vivo V21 menawarkan pengalaman unik yang membantu konsumen menikmati tiap momen kehidupan,” kata Edy, saat meluncurkan Vivo V21 secara daring, Selasa (22/6/2021).

Berita Terkait:  Harga Bitcoin Betah di Atas Rp 900 Juta

Vivo V21 dibekali kamera selfie 44MP (f2.0) berteknologi Autofocus Super Night Selfie. Dengan Autofocus ini, Vivo V21 bisa menangkap foto dan video dari jarak jauh atau dekat, namun hasilnya tetap jernih.

Perangkat ini diklaim mumpuni untuk selfie di malam hari berkat kemampuan Super Night Selfie lengkap dengan AI.

Kamera utama Vivo V21 memiliki tiga modul utama, yakni 64MP, super wide-angle 8MP (120 derajat), dan super macro 2MP.

Kamera Vivo V21 bisa menangkap gambar berkualitas 4K serta didukung berbagai fitur AI. Untuk urusan desain, Vivo V21 mengusung desain Ultra-Slim. Tak heran, perangkat ini memiliki ketebalan hanya 7,38mm dan beratnya 171 gram.

Berita Terkait:  Tantang Zoom, Telegram Bisa Video Call 1000 Orang Sekaligus

Vivo V21 menggunakan finisihing touch AG Matte Glass di bodi belakangnya. Dengan demikian, kesan yang ditimbulkan adalah halus dan mulus serta tidak menampilkan ceplakan sidik jari.

Vivo V21 hadir dengan dua opsi warna yakni Roman Black dan Diamond Flare.

Perangkat ini mengusung layar AMOLED seluas 6,44 inci dengan resolusi ultra tinggi FHD+ (2400×1080 piksel). (lip6)

Komentar