PI Phone Smartphone Elon Musk Saingan Berat Iphone

A-TIMES,JAKARTA — PI Phone Tesla milik Elon Musk dikabarkan akan meluncur akhir tahun 2022 ini. Namun, ada kabar lain yang menyebut bahwa PI Phone Tesla bakal dirilis akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Industri smartphone dunia memang terus berkembang hingga Boss Besar Tesla, Elon Musk juga dirumorkan bakal menjajal pasar ini. Bahkan, PI Phone Tesla disebut bakal menjadi era baru di dunia smartphone dunia hingga mengalahkan pamor Apple dan Android. Melansir akun TikTok Tommy Teja, dunia disebut bakal memasuki generasi jenius baru dari PI Phone Tesla milik Elon Musk.

banner

Menurut Tommy Teja, PI Phone Tesla ini memiliki tiga keunggulan utama dibandingkan smartphone zaman sekarang. Pertama, PI Phone Tesla dirumorkan tidak akan menggunakan listrik sebagai sumber dayanya, melainkan menggunakan matahari.

Berita Terkait:  SAMSUNG Luncurkan Galaxy M12, Harga Sejutaan

Sehingga, smartphone era baru ini tidak memiliki konektor (colokan) charger. Kedua, smartphone ini memiliki koneksi internet tak terbatas alias unlimited. Pasalnya, PI Phone Tesla bakal otomatis terkoneksi dengan Starlink.

Berita Terkait:  Vivo V21 Lebih Keren

Starlink merupakan jaringan internet yang melalui satelit milik Elon Musk yang memiliki jaringan seluruh dunia. Ketiga, produk Elon Musk ini disebut bakal memiliki koneksi antar planet. Betul, dengan PI Phone Tesla, Anda dapat melakukan panggilan dari bumi ke mars, bumi ke bulan, atau sebaliknya. (rin/*)

Editor    : redaksi
Layout   : didit
Sumber : Galamedianews

Komentar