oleh

Via Vallen Pamer Kemesraan

A-TIMES,JAKARTA – Via Vallen dan Chevra Yolandi makin dekat dan tak sungkan lagi menunjukkan kedekatan mereka. Kali ini keduanya tampil menggunakan baju adat khas Bangka.

Keduanya kompak tersenyum menggunakan baju bernuansa merah dan emas. Bahkan keterangan foto yang ditulis oleh Via Vallen memancing komentar buat netter penasaran. “Trialnya aja dulu Btw ini pakaian adat daerah mana hayoo???” tulis Via Vallen.

Chevra pun langsung membalas di kolom komentar Via Vallen. “Pakaian menuju sah,” tulis sang kekasih. Melihat pasangan itu saling melempar komentar, langsung memancing lebih banyak komentar. Banyak yang langsung meminta Via Vallen dan Chevra langsung mengesahkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Baju adat Palembang Sumsel.. yok bisa yok 2022 pakai adat Sidoarjo jatim,” kata akun arie***. “Ya allah .Lek Ndang toh Mak genk pak Genk di tunggu kbr bahagia ne,” kata akun boai**. “Ya Allah…mbak via Ama mas chevra…Uda kayak pengantin…mudahkan mereka menuju halal ya Allah… Amiin…,” komentar akun aqila***. “Jdi kapan nihh halalnyaa,” tanya akun herli**.

Berita Terkait:  Vicky Shu Kebal Dicibir Warganet

Penampilan Via Vallen dan Chevra menggunakan pakaian adat Bangka juga mendapat pujian dari beberapa teman artis. “Gemezzz,” puji Dewi Perssik. “Yukkkk,” kode Wanda Hara. Hubungan Via Vallen dan Chevra makin romantis.

Keduanya juga sudah saling mengenalkan keluarga. Beberapa waktu lalu terlihat dari Instagram, Via Vallen dan Chevra Yolandi sama mengunggah momen tersebut.

Terlihat Via Vallen yang duduk di samping Chevra Yolandi dan saling menggenggam. Via Vallen tersenyum foto bareng dengan sang kekasih dan juga kedua orang tuanya. Dalam caption unggahannya, Via Vallen memberikan simbol satu simbol hati berwarna hitam.

Chevra pun di kolom komentar unggahan Via Vallen membalas dengan memberikan tiga simbol hati berwarna hitam. Unggahan itu pun langsung dibanjiri dengan dugaan keduanya semakin serius dan siap nikah. Dugaan Via Vallen siap menikah berawal ketika sang pedangdut mengunggah foto dirinya tengah memakai baju pengantin.

Saat itu, Via Vallen menuliskan keterangan foto dengan kalimat yang penuh teka-teki. “Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat,” tulis Via Vallen dalam unggahan Instagramnya pada 23 Juni lalu.

Berita Terkait:  Nagita Slavina Nangis Saat Positif C-19

Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Via Vallen mengakui Chevra Yolandi adalah kekasihnya. Keduanya sudah lama kenal karena berada dalam naungan label musik yang sama. Via Vallen menilai Chevra sebagai sosok yang baik. Tak memungkiri bisa membuatnya jatuh hati dan luluh. Chevra berusia 3 tahun lebih tua dari Via Vallen.

“(Chevra) Baik orangnya, sayang sama keluarga terus saleh. Pokoknya baik. Apa ya, aku memang ya kenal sudah lama, tapi baru deketnya gara-gara pas duet kemarin,” ungkap Via Vallen.

Tapi, untuk urusan menikah, Via Vallen masih tak mau sesumbar. Terlebih dirinya masih dibanjiri job. “Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapatnya saja. Kalau sudah siap semuanya, ya nikah. Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana, jadi ya sudah jalanin saja,” jawab Via Vallen.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita