oleh

Dinkes Bolsel Raih Dua Penghargaan

A-TIMES.ID, BOLSEL – Momentum perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 ini, terasa istimewa bagi Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pasalnya, saat momentum HKN yang diselenggarakan Graha Gubernuran Manado Provinsi Sulawasi Utara (Sulut), Dinkes Bolsel mendapat dua penghargaan dari kategori seluruh Puskesmas yang telah trakreditasi dan Kab terbaik pelaksanaan Program PTM Rabu (24/11).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolsel Dr. Sadly Mokodongan, mengungkapkan Terima kasih untuk kerja keras seluruh jajaran Dinas kesehatan atas penghargaan yang diterima di HKN Tahun ini.

Berita Terkait:  Bupati dan Camat Salurkan BST Kecamatan Bolaang Uki

“Semoga dengan adanya reward ini akan menambah semangat kerja jajaran dinas kesehatatan mulai dari kader-kader kesehatan di setiap desa, pustu di desa-desa puskesmas, kecamatan dan TIM di kabupaten”, ucap Kadis Kesehatan.

Kadis juga mengingatkan, masih banyak pekerjaan rumah yang sudah menanti diantaranya capaian vaksinasi yang masih harus terus di kejar, walaupun sekarang bolsel sudah masuk kategori PPKM level 1.

“Pekerjaan rumah masih banyak yang harus diselesaikan termasuk dalam percepatan vaksinasi, dan kami menghimbau untuk tetap menjalankan Prokes yang ketat memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan melakukan vaksinasi covid19 dosis lengkap”, tandas Sadly Mokodongan.

Berita Terkait:  Bupati-Wabup Resmi Buka Latsar CPNS Pemkab Bolsel

Diketahui, rangkaian pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Bolsel dipusatkan di Kecamatan posigadan, dengan kegiatan pelayanan Vaksinasi Massal, posko pelayanan kesehatan, donor darah yang bekerjasama dengan PMI dan masih banyak kegiatan lainnya yang dipusatkan di lapangan momalia.(***)

Peliput : Hendra Pabela
Editor  : Amrain Razak
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita