oleh

Ketua Tebarkan Pujian ke Kelurahan Paceda

A-TIMES,BITUNG — Program Digitalisasi yang digagas Pemkot Bitung terus ditindaklanjuti. Ketua DPRD Bitung Aldo Ratungalo mengungkapkan dengan program ini warga cepat mengakses informasi dan layanan berbasis digital.

Hal ini seperti yang dilakukan warga Madidir yakni di Kelurahan Paceda. Demi terwujudnya Bitung Kota Digital salah satunya dengan membuat publikasi pelayanan online di Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung yang sudah terpasang Sejak Sabtu (20/11/202).

Berita Terkait:  Sekolah dan Ortu Diingatkan Tidak Lalai Saat PTM

Menurut Camat Madidir Altin Tumengkol, Pelayanan Surat menyurat secara online dengan Aplikasi Bitung DC dan MHDocument yang dapat didownload oleh masyarakat langsung lewat android di playstore.

Pelayanan secara online dimaksudkan agar dapat memberi kepastian, mengatasi ketidakpastian dan tanpa diskriminasi sesuai yang disampaikan oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Berita Terkait:  Bitung Raih Penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya_

” Luar biasa ini bisa jadi cintoh bagi kelurahan dan kecamatan lainnya untuk terus berinovasi,” tambah Ratungalo Rabu(24/11/2021) seraya menambahkan Paceda jadi pilot project kelurahan Hebat.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout             : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita