oleh

Tinjau Mall Pelayanan Terpadu, Walikota Marah-Marah

A-TIMES, MANADO – Pembangunan kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP di Kompleks Mantos 3 yang lambat, membuat Walikota, Andrei Angouw geram.

Rabu (24/11) kemarin, orang nomor satu di Kota Manado ini menegaskan agar progres pembangunan kantor harus selesai di bulan Desember 2021.Saat berada di lokasi tersebut, Bendahara DPD PDIP Sulut ini langsung meminta progres pengerjaan pembangunan kantor Dinas PM-PTSP.

Berita Terkait:  Profil Andrei Angouw Walikota Manado

“Saya warning agar pelaksana untuk bekerja lebih profesional. Ini sangat lambat dan tidak tau pekerjaannya sudah sampai sejauh mana,” singgung walikota. Ia menegaskan agar terkait kendala dan mekanisme kerja harus dikoordinasikan kepada berbagai pihak, termasuk ke pelaksana yang lama. “Januari bangunan ini akan dipakai oleh Pemkot Manado.

Saya ingatkan, bulan Desember interior sudah selesai dan furnitur sudah terisi,” pinta walikota. Suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan ini juga minta ada time line untuk mengontrol kerja-kerja setiap hari apa saja yang dilakukan serta barang apa yang harus diorder atau dipersiapkan dalam mengisi kantor.

Berita Terkait:  Walikota Sumbang Dua Alat Berat Pribadi Atasi Masalah Sampah

“Saya akan mengontrol terus pengerjaannya, karena kantor ini urgen untuk kepentingan pelayanan publik ke depan,” tutupnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita