oleh

Kadispora : Tak Ada Bonus Untuk Atlet Peparnas XVI

A-TIMES, MANADO – Atlet peraih medali emas di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua, Susan Unggu harus mengurung kegembiraannya.

Pasalnya, heboh pemberian bonus yang akan diterima dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ternyata tidak benar. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Manado, Tonny Mamahit kepada wartawan Rabu (24/11) kemarin membantah soal pemberian bonus tersebut.

“Pemerintah tidak menata bonus untuk atlet Peparnas. Ini untuk meluruskan simpang siur rumor yang beredar di media sosial akhir-akhir ini,” tegasnya.

Berita Terkait:  Cuaca Buruk, Walikota AA Pantau Titik Rawan Bencana

Tonny menambahkan, bahwa pemberian bonus dari Walikota, Andrei Angouw melalui anggaran Pemkot Manado itu tidak ada. “Tidak pernah ada statement untuk pemberian bonus bagi atlet peraih medali di Peparnas XVI Papua.

Saat keberangkatan saja, kami Pemkot Manado tidak mengetahui atau melapor secara resmi,” jelasnya. Diketahui, Peparnas XVI tahun 2021 ini digelar di Provinsi Papua.

Berita Terkait:  Laluyan: Keling Harus Bersinergi dengan Warganya

Peparnas atau Pekan Paralimpik Nasional ini adalah suatu ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional bagi atlet penyandang disabilitas. Sementara Susan Unggu peraih medali emas tersebut adalah atlet para-atletik kategori T11 atau tunanetra.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita