oleh

Terpilih Sangadi Binsel, Laode Ajak Masyarakat Bangun Desa Bersama

A-TIMES, BOLSEL – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 38 Desa Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah selesai dilaksanakan.

Salah satunya di Desa Biniha Selatan Kecamatan Helumo, Laode Pabela meraih kemenangan dengan perolehan suara sebanyak 122 Suara, mengalahkan kandidat lainnya yang hanya memperoleh 106 Suara.

Saat diwawancarai media A-times Laode Pabela mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya.

“Tidak ada lagi lawan dan perbedaan, yang ada sekarang mari kita kembali bersatu membangun desa Biniha Selatan tercinta,” ungkap Laode, Rabu (18/05).

Lanjut, Ia juga mengajak serta memohon doa kepada masyarakat untuk membangun serta menjadikan desa Biniha Selatan lebih maju.

Berita Terkait:  Bupati Buka Coaching Clinic Penginputan RUP 2022

“Semua keinginan untuk membangun, maka hari ini marilah kita membangun desa bersama, untuk membawa kebermanfaatan untuk masyarakat Desa Biniha Selatan,” ujar Papa Pendi Sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Laode Pabela memang sudah kerap kali terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Biniha Selatan.

“Saya rasa sekarang ini adalah langkah awal untuk mewujudkan visi dan misi yang saya sampaikan pada saat kampanye, dan mari bersama-sama membangun Desa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Berita Terkait:  Pemkab Bolsel Terima Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, Ia berharap dibawah kepemimpinannya kedepan, masyarakat Desa Biniha Selatan bisa lebih baik lagi dan lebih sejahtera lagi.

“Intinya semua pemimpin ingin kebijakan untuk kepentingan masyarakat dan menjalankan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada Panitia pelaksanaan Pilsang yang sudah bekerja semaksimal mungkin hingga selesai pemilihan.

“Mulai dari tahapan awal hingga akhir, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur serta aturan yang sudah ditetapkan,” tutup Laode Pabela.(rin/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita