oleh

Roro Fitria Dipersunting di Momen Special

A-TIMES,JAKARTA – Roro Fitria telah sah menjadi istri Andri Irawan. Roro Fitria dipersunting dengan mahar Rp. 290.122.021. Nominal tersebut sebagai tanda tanggal pernikahan mereka.

Selain itu, pernikahan ini juga bertepatan dengan ulang tahun Roro Fitria. “Alhamdulillahiroblilalamin kalau bagi Nyai berapapun yang kang mas kasih ke Nyai, Nyai terima dengan hati yang sangat bahagia. Pertalian janji ucapan akad itu jauh lebih mahal dari apapun, jauh lebih berharga tidak ternilai harganya,” ujar Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12).

“Jika kita menyebut suatu nominal itu tidak ada artinya. Cuma ketika kita harus benar untuk menyebut sebagai sarat sah pernikahan akad tadi telah kita dengarkan bersama-sama yakni sesuai dengan tanggal di mana hari ini adalah hari spesial Nyai juga ulang tahun, jadi Rp 290.122.021 dan juga beberapa logam mulia dan juga seperangkat salat, dan juga dua set perhiasan. Alhamdulillah,” lanjutnya. Dalam pernikahannya tersebut, Roro Fitria juga terlihat meletakkan motor balap.

Berita Terkait:  Anne Ardina Berharap Kelak Jadi Pemeran Utama

Ternyata hal itu juga memiliki makna tersendiri bagi Roro Fitria dan Andri Irawan. “Jadi kebetulan sejak mengenal kang mas, Nyai jadi hobi otomitif. Karena beliau kan pengusaha otomotif terus dari yang sebenarnya amat sangat jauh tentang naik motor takut hitam, takut debu, takut jatuh, eh ternyata telah diracuni dengan cinta-cintanya. Terus abis itu jadi Nyai suka dengan motor balap gitu,” ungkap Roro Fitria. Roro Fitria pun sudah belajar bagaimana cara mengendarai motor tersebut. Ia juga mengundang gurunya itu ke acara pernikahannya.

Berita Terkait:  Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari

“Jadi ngundang guru, kebetulan dari kepolisian mengajarkan Nyai dengan safety ridingnya kemudian kang mas menyatakan ‘kenapa nggak ada sebutan khusus? (Biar) lebih semangat lebih seru lagi’. Jadi Roro Fitria 89 queen reader,” tutur Roro Fitria. “89 tuh nomor urut balapnya sesuai dengan tanggal apa tahun lahir, terus queen reader adalah namanya. Dan itu adalah dan hari ini launching pertama kali modifikasi motor balap queen reader termasuk satu set dengan werepax nya juga koperal nya helm nya sepatunya,” tukas Roro Fitria.(***)

Editor   : Idam Malewa
Layout  : Didit
Sumber : detik

Komentar

Rekomendasi Berita