Rita Dondokambey Tamutuan Silaturahmi Lebaran di rumah Megawati Soekarno Putri

 

AKRAB:Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamutuan saat silaturahmi dengan ketua umum DPP PDI P Megawati Soekarno Putri bersama putra tercinta Rio Dondokambey(*)

A–TIMES,JAKARTA–Moment Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga.sahat mitra kerja dan lainnya.

Ketua Umum (Ketum) DPP PDI-Perjuangan Hj Prof DR (Hc) Megawati Soekarno Putri menggelar open house Lebaran pertama di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta, Rabu(9/4/2024)

Istri dari Bendahara Umum (Bemdum) DPP PDI-Perjuangan Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE, yakni Ir Rita Maya Tamuntuan melakukan silaturahmi Lebaran pertama dengan bertemu langsung Ketum Megawati.

Berita Terkait:  Sarbin Sehe: Asrama Haji Tidak Dilarang Bagi Siapapun Berkunjung Saat CJH Datang dan Pulang

Bersama putra sulung yang juga politisi muda Sulut Rio Dondokambey BS, Ibu Rita tampak akrab dengan Ketum Megawati.

Dengan mengenakan kebaya berwarna krem hitam dan rambut disanggul, Ketua TP PKK Sulut itu terlihat anggun.

Pun Rio Dondokambey dengan kemeja batik lengan panjang dominan coklat serta celana panjang hitam terlihat begitu elegan.

“Selamat meraih kemenangan, selamat hari raya Lebaran bagi umat Muslim, mohon maaf lahir batin,” ucap ibu Rita. Terlihat

dari i foto yang diterima wartawan tampak tak terlihat Bendum Olly Dondokambey mendampingi Ibu Rita dan Rio saat bertemu Ketum Megawati.

Berita Terkait:  Abid Sentil Keharmonisan AARS saat Safari Ramadhan di Ponpes Darul Istiqomah

Namun dari info yang media ini peroleh, Olly yang juga Gubernur Sulut itu juga hadir pada open house di kediaman Megawati. Khabar yang berhembus momen open house Lebaran pertama di rumah Ketum Megawati ini juga menjadi ajang silahturahmi politik pasca Pilpres dan Pileg 2024.

Terbukti dengan kehadiran sejumlah tokoh nasional, diantaranya Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo hingga petinggi Tim Kerja Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.(*)

Komentar