oleh

Bank Prisma Dana Peduli Lingkungan

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,MANADO–Sebagai bentuk kepedulian Bank Prisma Dana dalam mendorong program pemerintah Kota Manado dan membudayakan pola hidup bersih bagi masyarakat Bank Prisma Dana Sabtu(29/10/2022) menggelar bersih bersih area pelabuhan Manado dari tumpukan sampah di bagian darat laut dibersihkan.

Menurut Komisaris Bank Prisma Dana Abid Takalamingan aksi bersih bersih ini dihadiri pemegang saham, pengurus dan karyawan. “Aksi kerja bakti bersih bersih ini adalah bentuk kepedulian dari Prisma Dana dalam mendorong program pemerintah Kota Manado dan membudayakan pola hidup bersih bagi masyarakat,” tutur Abid Takalamingan.S.sos.

Berita Terkait:  TIGA TERDUGA TERORIS KALTENG KETANGKAP

Ia menambahkan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan lain diantaranya lomba koor antara Cabang Prisma Dana dari kabupaten/kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo, Pertunjukan Masamper, Empat wayer yang dilaksanakan di kantor pusat Bank Prisma Dana Kompleks Marina Plaza Manado.

Berita Terkait:  Lagi, Pemprov Sulut Dapat Pinjaman Dana PEN 552 Miliar

Seluruh kegiatan ditutup dengan ibadah syukur wedding anniversary 45st Sulthan Joppy Lumintang-Elen Kandouw di rumah keluarga Lumintang-Kandouw Kleak Kota Manado.

“Sebagai komisaris saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat bersama-sama diantaranya ; Syahbandar Kota Manado, Dinas Kebersihan Kota Manado,  Haji Kale dan Bu Tahanusang yang telah membuat meriahnya acara tersebut,” tutup Takalamingan yang juga Ketua Baznas Sulut ini.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita