oleh

Ini Pesan Wagub di Peresmian RS Siloam Sonder

Peliput: Lily Paputungan

 

A-TIMES, MINAHASA–Fasilitas penunjang kesehatan seperti rumah sakit terus jadi perhatian Pemprov Sulut. Sabtu (28/11/2022) Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly Dondokambey menghadiri pentahbisan dan peresmian rumah sakit umum Siloam Sonder.

“Puji Tuhan dan terimakasih bisa hadir dalam acara pentahbisan dan peresmian gedung baru rumah sakit umum Siloam sonder,” tutur Wagub.

Ia menambahkan rumah sakit ini tentu sebagai upaya meningkatkan IPM dari sisi kesehatan. Tapi ingat dalam memanage-nya kita harus punya sense of belonging, sense of responsibilities dan sense of crisis.

Berita Terkait:  KKK Resmi Menyatu, Angelica Ketum, Ronny Sompie Ketua Dewan Pembina

Lanjut wagub, dari sudut pandang pemerintah apa yang dilaksanakan Sinode GMIM melalui yayasan sudah on the track dalam pembangunan rumah sakit, ini sangat membantu pemerintah kabupaten dan masyarakat sekitar dalam hal kesehatan.

“Kiranya rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan melayani sepenuh hati, serta dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. Atas nama Pak Gubernur mengucapkan selamat bersyukur dan tetap optimis bahwa RSU Siloam Sonder ini akan lebih baik dari tahun lalu dan tahun depan akan lebih baik dari tahun ini,” imbunya seraya menambahkan salam sehat penuh semangat, Tuhan memberkati torang samua.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita