Wagub Ajak Jadikan Moment Idul Fitri untuk Kotempasi

 

APRESIASI: Wagub Steven Kandouw(*)

A–TIMES,MANADO–Mari kita jadikan moment Idul Fitri sebagai sarana silaturahmi dan moment berkaca dan koreksi diri. Hal ini dikatakan Wakil   Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw saat memberikan sambutan pada acara Shalat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Tikala, Kota Manado, Rabu(9/4/2024).

“Momentum Idul Fitri memberikan kesempatan kepada kita untuk berkontemplasi atau berkaca diri dengan semua keberadaan kita sebagai pribadi-pribadi, keluarga, suami, istri dan anak-anak maupun sebagai masyarakat, sebagai rakyat Manado, rakyat Sulut dan rakyat Indonesia,” kata Wagub. Ia juga berharap, Idul Fitri juga menjadi momentum semakin memperbesar iman dan taqwa sekaligus diberikan kesempatan untuk merefleksikan kembali semua capaian selama ini.

Berita Terkait:  Tekan Inflasi  ODSK terus Kampanyekan Mari jo Ba Kobong

“Momentum Idul Fitri juga akan semakin mempertebal sikap kebangsaan kita, semakin menyadari bahwa kita semua adalah satu Sulawesi Utara,” katanya. Mantan ketua DPRD Sulut ini menyebutkan, tanpa umat Islam provinsi ujung utara Sulawesi tersebut tidak ada, begitu juga dengan umat yang lain, semua saling membutuhkan.

Wagub berharap, tahun ini warga diberikan kesehatan prima serta mampu melaksanakan semua usaha, diberikan kekuatan apabila sementara mencari pekerjaan serta dibukakan jalan bagi anak-anak yang sementara menuntut ilmu.

“Kita semua berharap tahun ini pasti lebih baik dari tahun kemarin. Tahun ini kita semua akan lebih baik apalagi untuk tahun depan,” kata Wagub.

Berita Terkait:  Biznet Wujudkan Semua Internet Jadi Nyata

Wagub berharap warga terus optimis, berpikir positif walaupun persaingan akan semakin ketat di waktu mendatang.

Walaupun rasanya ada-ada saja hambatan dalam kehidupan sehari-hari, tetaplah yakin dan percaya apabila tekun berdoa, terus mengandalkan Allah, orang bilang dimana ada usaha di situ ada jalan, ujarnya. ” Semoga hari ini kita benar benar merayakan kemenangan yang betul kemenangan jasmaniah, lahiriah, kita menang hari ini,” pungkas Wagub (*)

Komentar