Pendaftar Pertama Balon Wawali Manado di Partai Golkar, Soeprapti Siap Bertarung

A-TIMES, MANADO—Keseriusan srikandi Partai NasDem, Hj Soeprapti mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado terus ditunjukan. Hal ini dibuktikan, Rabu (15/05/2024) siang mendatangi Kantor Partai Golkar dan sebagai pendaftar pertama Bakal Calon Wakil Walikota (Balon Wawali) Manado.

Bersama suami tercinta, wanita enerjik ini nampak mendatangi Kantor Partai Golkar Manado di jalan Pumorow sekaligus membawa dokumen sebagai syarat pendaftaran Balon Wawali Manado dan diterima langsung Ketua Harian Partai Golkar Manado, Oktavian Walintukan bersama jajaran pengurus.

Kepada sejumlah wartawan Soeprapti mengatakan bahwa kedatangnnya di Partai Golkar menjadi pilihan pertama mendaftar Balon Wawali Manado. “Ini bukti keseriusan saya untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Kota Manado sebagai Wakil Walikota,” ujar pengusaha properti dan juga pengurus aktif di organisasi keperempuanan Muslimat NU.

Berita Terkait:  Wawali Pastikan Bantu Korban Longsor Manado

Diketahui, Soeprapti sebelumnya telah road show mendatangi serta melakukan konsolidasi dengan Partai NasDem, Partai Gerindra dan PKS. “Rencananya dalam waktu dekat ini saya akan melakukan konsolidasi dengan Partai Demokrat, Perindo dan partai-partai lainnya. Intinya, yang memotivasi saya badaftar Balon Wawali Manado adalah untuk rakyat,” ungkap Soeprapti.

Sementara Ketua Harian Partai Golkar Manado, Oktavian Walintukan menyatakan bahwa Partai Golkar memang hanya membuka pendaftaran bakal calon wakil wali kota Manado. Karena Partai Golkar sudah memiliki empat kadidat yang ditugaskan langsung oleh DPP Partai Golkar.

Berita Terkait:  Proyek Anjungan TMII Sulut Mubazir; Dinilai Tak Bawa Manfaat untuk Daerah

Adapun pendaftaran bakal calon wakil wali kota Partai Golkar Manado baru dibuka pada Rabu 15 Mei 2024. “Dengan kedatangan ibu Soeprapti, maka beliau menjadi pendaftar pertama bakal calon wakil wali kota Manado di Partai Golkar,” pungkasnya.(sal)

Komentar