oleh

PAN Sulut Kutuk Penggigit Hidung Eyang Landjar

A-TIMES, MANADO – Aksi premanisme yang dialami mantan Ketua PAN Sulut dan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar dikecam berbagai elemen masyarakat.

Peristiwa yang terjadi Kamis (30/12) dini hari itu pun membuat Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Bobby Daud meminta agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan.

“Penganiayaan terhadap mantan Bupati Boltim adalah aksi premanisme yang tidak dibenarkan di republik ini. Kepolisian yang saat ini sedang menangani kasus tersebut untuk segera menangkap pelakunya dan menghukum pelaku sesuai dengan perbuatannya,” kata Bobby yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Berita Terkait:  Ada Aroma Korupsi, AMTI Minta Kejati Riau Usut Proyek Pembangunan Jembatan Batang Lubuh

Diketahui, penganiayaan terhadap mantan Bupati Boltim dua periode ini terjadi di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara. Eyang, sapaan akrab Bupati Boltim saat itu janjian dengan AK terduga pelaku . Entah kenapa, dalam pertemuan tersebut iba-tiba Eyang ditahan dan tidak dipulangkan, hingga terjadilah aksi penganiayaan itu.

Berita Terkait:  Pasca Lebaran, ASN Kejati Sulut Wajib Tes Usap Antigen

Hidung Eyang diduga digigit tersangka AK alias Alken, seorang bos tambang ilegal di Kabupaten Boltim. Saat ini, tersangka Alken sudah ditahan pihak kepolisian untuk menjalani penyidikan lanjut.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita