Pakar Komunikasi Dr Aqua Nikmati Layanan Terbaik di Novotel Manado

 

A–TIMES,MANADO–Service pada tamu menjadi prioritas jajaran  managemen Novotel Manado. Karena dengan service tamu yang menginap pasti betah . Hal ini dibuktikan beberapa tamu yang nginap dihotel dikawasan Kairagi tersebut.

_Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Sabtu (22/2/2025) malam menginap di Novotel Manado. Itu adalah “rumahnya” selama di Kota Seribu Satu Gereja tersebut._

_General Manager Hotel Novotel Manado Whisnu Wijaya memberikan kamar terbaik untuk teman akrabnya itu. Dan itu Selalu lakukannya setiap Dr Aqua ke Manado._

Berita Terkait:  IOH Sukses Raih Laba 13.577,9 miliar, dan Gandeng 700-an pelanggan

_”Semoga Pak Aqua betah dan nyaman selama tinggal di Novotel Manado. Saya bersama tim berusaha optimal memberikan layanan terbaik kepada bapak,” ucap Whisnu.

_Begitu tiba di hotel itu, Dr Aqua dengan ramah disambut petugas receptionist Merry Abrilianni Sukadis yang biasa dipanggil Riri. Saat masuk kamar, di meja ada buah potong, aneka makanan dan minuman disertai ucapan “Welcome Home Pak Aqua”.”Terima. kasih banyak Pak Whisnu dan tim atas sambutan dan layanannya yang luar biasa. Sangat mengesankan,” ujar Dr Aqua penuh syukur.(*)

Komentar