oleh

OD Puji Mantiri Ketua P/KB di Ibadah Agung HUT Pekabaran Injil

A-TIMES,MANADO — Acara Ibadah Agung Harlah Pekabaran Injil dan Pendidkan Kristen ke 191 di Stadion Klabat Manado berlangsung meriah. Para petinggi GMIM hadir.

Di antaranya Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, M.M selaku Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa GMIM, menghadiri Kegiatan Keagamaan Ibadah Agung (13/6/2022).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E mengatakan ini menjadi harapan ke depan termasuk pemerintah, untuk kegiatan-kegiatan bagi Umat Kristen di Provinsi Sulawesi Utara.

Berita Terkait:  Bitung Harumkan Sulut 11 Kali Raih WTP, Mantiri: Berkat Kolaborasi Perangkat Daerah

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Kami Ucapakan Terima Kasih PKB, WKI, Pemuda dan Remaja GMIM yang sudah melakasanakan program ” Marijo torang Batanam Bete deng batata” sehingga Ekonomi Sulawesi Utara disaat-saat Pandemi Covid-19 bertumbuh Pesat,”kata OD.

OD juga berterima kasih karena Program Vaksinasi bisa dilakukan melalui Gereja Masehi Injili di Minahasa. Dampaknya angka Covid-19 di Sulut turun.

Berita Terkait:  Gubernur Olly Dampingi Megawati Resmikan KRI Bung Karno

“Semoga Gereja Masehi Injil di Minahasa tetap Kuat, ditengah-tengah ” badai dan Angin Topan yang selalu datang bergantian”. Marijo torang sama-sama menjaga agar hambatan-hambatan dan tantangan yang kita hadapi bisa dilewati bersama,” katanya.

Hadir acara Wakil Gubermur Sulut Steven Kandouw, Wali Kota Manado Andre Angouw, dan Wakil Wali Kota Manado Richard Suaang, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, dan lainnya.(ham/*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita