oleh

Nasdem Bitung Siap Aniskan Kota Cakalang di 2024

Peliput/Editor: Lily Paputungan

A–TIMES,BITUNG— Putusan DPP Partai NasDem memilih Anis R Baswedan menjadi bakal calon presiden RI 2024-2029 (Capres) sempat menimbulkan riak di beberapa daerah.

Berbeda dengan NasDem Sulut. Khususnya DPD NasDem Kota Bitung. Pimpinan dan kader partai besutan Surya Paloh sangat antusias ketika Anis dideklarasikan

Sekretaris DPD NasDem Bitung Hi Ramlan Ifran mengatakan siap mengawal dan memenangkan capres dari NasDem yakni Anis Baswedan.

Berita Terkait:  Pemaparan Program Dekranasda dari First Lady Bitung Pukau Istri Gubernur, Bupati dan Wali Kota se Sulut

“Kita sebagai kader, maka hukumnya wajib tegak lurus dan mengawal memenangkan calon Presiden dari partai NasDem Anis Baswedan,” ujar Ifran Kamis (13/10/2024).

Sejak diumumkan, maka NasDem Bitung akan melakukan kerja-kerja politik, konsolidasi kader untuk mengusung Anis Baswedan. Semua kader akan mengenalkan Anis Baswedan sebagai capres yang diusung oleh partai NasDem.

“Kita akan melakukan kerja-kerja politik dan mengenalkan Anis Baswedan sebagai capres dari NasDem,” tambah legistor Bitung ini kemarin.

Berita Terkait:  Pesan Natal Wali-Wakil Disaksikan Ribuan Orang

Seperti diketahui, Surya Paloh ketua umum DPP NasDem sudah mendeklarasikan Anis Baswedan menjadi calon presiden 2024. Sedangkan siapa yang akan mendampingi Anis Baswedan, kader NasDem memasrahkan penuh kepada ketua umum.
“NasDem sudah resmi umumkan calon Presiden, sedangkan untuk

wakilnya, kita pasrahkan penuh pada ketua umum,” pungkasnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita