oleh

Lagi, Pemprov Sulut Raih 2 Kategori BKN Award

A-TIMES, MANADO — Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan ODSK syarat prestasi. Kali ini dua kategori penghargaan diraih dari 5 kategori pada ajang BKN Regional XI Award 2022 yang digelar oleh Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI (Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara).

Pemprov menyabet penghargaan kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun serta Kategori Penilaian Kompetensi.

Nantinya, para pemenang masing-masing kategori akan diikutsertakan dalam penilaian BKN Award secara nasional pada bulan Juli 2022 mendatang.

Berita Terkait:  Amerika Serikat Pasar Potensial Ekspor Sulut

Kepala BKD Provinsi Sulut Clay J. H. Dondokambey, S.STP, MAP, mewakili gubernur menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Dedi Herdi, SH, M.Si Rabu(18/5).

Dikatakan Dondokambey, pencapaian tersebut berkat komitmen dan dukungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Asiano G. Kawatu.

Berita Terkait:  Terkait Demo di Kantor Gubernur, Humiang: PPKM Itu Keputusan Pemerintah Pusat

Masih banyak yang harus dikerjakan, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi BKD Prov Sulut untuk semakin meningkatkan kinerja, mulai dari perencanaan, pengawasan, dan seluruh aspek manajemen kepegawaian lainnya.

“Ini akan menjadi fase penting untuk lompatan berikutnya bagaimana efektivitas, efisiensi, dan kinerja yang makin meningkat, dengan lompatan lompatan sesuai dengan percepatan transformasi digital,” tegasnya. (rin/*)

Peliput: Lily Paputungan
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita