oleh

Kompetisi Calon Bagi-Boba Bolsel 2022 Ketat, Persaingan Dimulai Karantina

Peliput: Hendra Pabela

A-TIMES, BOLSEL-  Kontes pemilihan Bagi dan Boba tahun 2022 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) istilah lain Nyong dan Nona menyedot perhatian anak muda Bolsel.

Banyak yang penasaran siapa yang akan menjadi pangeran dan putri tahun ini.

Semua utusan punya peluang setara. Mereka baru masuk masa karantina Rabu (3/8/2022).


Kepala Dinas Pariwisata Bolsel Wahyudin Kadullah, S.IP yang mewakili Bupati, saat buka acara di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bolaang Uki , Desa Molibagu mengatakan karantina ini salah satu tahapan yang dilakukan panitia untuk semua finalis sebelum masuk pada malam grand final.

Berita Terkait:  Bupati Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CASN Bolsel 2021

Selama karantina peserta akan menerima materi tentang brain, beauty dan behavior ( Intelektual, Kecantikan dan Tingkah Laku). Yang menjadi 2 terbaik akan dibawa ke Pameran Deep Extreme di Jakarta.

“Saya harap semua peserta bisa menyerap materi dengan baik, semua dinilai termasuk brain,beauty dan behaviour,” ucapnya dalam memberikan sambutan.

Ketua Ikatan Bagi dan Boba Bolsel (IBBB) Reynaldi Pulumoduyo, S.IP mengutarakan, Semua finalis Bagi dan Boba ini telah mengikuti semua tes dimulai dari tes kesehatan sampai wawancara sehingga yang lolos seleksi diutus oleh semua OPD di Bolsel. Selanjutnya ia mengharap dukungan dari masyarakat , untuk turut hadir mendukung para peserta di malam talent show dan grand final nanti.

Berita Terkait:  Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ucapkan Selamat

“Semua peserta telah lolos tes Kesehatan dan wawancara, saya berharap dukungan dari masyarakat untuk datang langsung menyaksikan jagoannya di malam talent show dan grand final,” pungkas Anggi.

Sebagai informasi, Pemilihan Bagi dan Boba ini merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata Bolsel.(*)

 

Komentar

Rekomendasi Berita