oleh

Ketua POSSI Bolsel Siap Jalankan Amanat di Pengukuhan POSSI Sulut

A-TIMES, BOLSEL – Ketua Pengda POSSI Bolmong Selatan (Bolsel) Aldy Setiawan Gobel bersama Sekretaris Saiful Mooduto menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Provinsi (Pengprov) POSSI Sulawesi Utara, di Hotel Grand Puri Sario Manado, Minggu (19/06).

Ketua PB POSSI Mayjen TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto melantik langsung kepengurusan Pengprov POSSI masa bhakti 2021-2025 yang diketuai Gregorious Tony Rawung. Bendahara PDIP Manado itu terpilih secara aklamasi pada Musda 2021 lalu.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel-Bawaslu Sulut Seriusi Tahapan

“Dengan semangat pegabdian untuk daerah ini, serta makin memajukan prestasi khususnya olahraga selam di Sulut,” ucapnya. Tak hanya itu, Komandan Korps Marinir ini mengingatkan untuk konsisten menjaga ekisistem laut di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah mendunia agar tetap lestari.

“Untuk seluruh jajaran PB POSSI mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada Kepengurusan Pengprov POSSI Sulut atas segala dedikasinya untuk organisasi ini,” imbuhnya.

Berita Terkait:  78 PPPK di Bolsel Akhirnya Diakui, SK Diserahkan Bupati Kamaru

Tony Rawung dalam sambutannya berharap agar event-event olahraga kedepan POSSI Sulut bisa lebih memaksimalkan tingkatkan prestasi di nomor selam.

“Saya juga bersyukur dan berterimakasih atas keringanan langkah dari Ketum PB POSSI yang bersedia hadir sekaligus mengukuhkan kepengurusan ini. Hadir pada kegiatan itu, Dir Plairud (mewakili Kapolda), Kepala BASARDA Sulut, KONI Sulut.(rin/*)

Peliput : Hendra Pabela
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita