oleh

Kelompok Tani Lamuta Raih BI Reward 2021

A-TIMES,LIMBOTO – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Penganugrahan BI Award Tahun 2021, dirangkaikan dengan Launching Gerakan Wakaf Produktif dan Suntansial Faming Expo 2021.

Penganugrahan BI Award 2021 Klaster ketahanan pangan terbaik dalam rangka mendukung pengendalian inflasi sub sektor tanaman panga klaster padi organik diraih, Kelompok Tani Lamuta III Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Sebagai pemerintah daerah Bupati Nelson menyampaikan selamat kepada Kelompok Tani Lamuta III atas penganugrahan award hari ini serta kepada BI yang terus mendorong inovasi dari sektor pertanian dan UMKM.

Berita Terkait:  Pertama di Kabgor, Kecamatan Tilango Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19

“Karena menurut saya, dalam rangka membagun ekonomi yang dilanda pandemic covid-19 di dua tahun terakhir sehingga menjadi era kebangkitan daerah,” ucap Nelson usai melauncing Gerakan Wakaf Produktif dan Suntansial Faming Expo 2021 di Gedung Kasmat Lahay Kamis, (16/12/21).

Lanjut Nelson, yang paling utama mendorong partisipasi masyarakat dengan melalui Kelompok Tani Lamuta III serta dibimbing oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten dan didampinggi Bank Indonesia. Sebab sebagai pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tampa partisipasi masyarakat.

Berita Terkait:  Kopek dan Stake Holder Deklarasikan Kelapa Nusantara di IKN

“Saya berharap kelompok Tani Lamuta III ini menjadi inspirasi kelompok tani lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo, sehingga pendapatan masyarakat lebih baik dan kemiskinan semakin menurun,” tandas Nelson.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita